Minggu, 16 Januari 2011

Liburan Semester ini saya tidak ke mana-mana.
Saya berlibur di rumah saja. setiap pagi saya bangun pagi tidak seperti hari sekolah. berlibur di 1minggu kurang enak berlibur. berlibur di rumah bosan tidak ada aktifitas. saya setiap hari online terus. kalo makan terlambat terus. besok nya saya di anjak orang tua ku pegi ke hotel jaya karta untuk berenang. udah berenang saya pulang dan beli makan malam. besok nya saya tidak kemana-mana. cuma di rumah maen ps terus. besok nya saya pegi ke rumah nenek datang dan memberi salam. sudah dari rumah nenek saya pulang. besok nya saya tidak pergi jadi saya pegi ke warnet dan maen 3 jam. udah itu saya pulang dan makan siang sampai malam saya tidak keluar rumah. besok nya saya menjemput orang tua ku pergi dari padang. itu lah liburan saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar